Poster Detective Conan: The Black Submarine yang akan tayang di CGV dan Cinepolis pada 26 Juli 2023/Net
Poster Detective Conan: The Black Submarine yang akan tayang di CGV dan Cinepolis pada 26 Juli 2023/Net
KOMENTAR

KALAU disebut tentang film seorang detektif cerdas, pastinya langsung terpikirkan sosok Detektif Conan. Ya, detektif asal Jepang ini sangat piawai memecahkan kasus-kasus penting dengan caranya yang memukau.

Nah, setelah penantian yang begitu panjang, akhirnya film ke-26 dari Detektif Conan dengan judul Detective Conan: The Iron Submarine, sudah mendapatkan tanggal penayangannya di Indonesia.

Dikutip dari akun resmi milik CBI Pictures, selaku distributor film-filn Jepang yang ada di Indonesia, film tersebut siap tayang pada 26 Juli mendatang. Ada dua jejaring bioskop di Indonesia, yaitu CGV dan Cinepolis, yang siap menayangkannya.

Layaknya film anime lainnya, kemungkinan besar Detective Conan: The Iron Submarine, akan hadir dalam format penayangan. Di mana, sebelum memasuki penayangan regular pada 26 Juli 2023, pihak ODEX Indonesia akan mengumumkan fans special screening yang hadir dengan berbagai merchandise eksklusif bertema Detektif Conan.

Sementara itu, film yang memiliki judul Jepanng Meitantei Conan; Kurogane no Sabumarin ini akan menjadi film dengan jumlah cast yang masif. Sampai saat ini telah dikonfirmasi ada lebih dari 20 karakter yang akan hadir. Sebut saja para anggota Shonen Tantei-dan, para agen FBI seperti Shuichi Akai dan Jodie Starling, para anggota polisi pimpinan, Juzo Megure, serta para anggota Black Organization.

Adapun Black Organization memiliki member baru bernama Pinga dan akan menjadi karakter original pada film ini, yaitu memiliki kemampuan mencuri identitas orang lain.

Pinga akan memicu konflik utama dengan hadirnya sebuah black box yang akan menyimpan berbagai macam rahasia dan mengubah kapal pesiar menjadi medan pertempuran atau yang disebut Ocean Battle Royale.

Detective Conan: The Iron Submarine, akan fokus pada kararkter Ai Haibara dan pertarungan di sebuah kapal pesiar raksasa.

Ai Haibara atau Shiho Miyano merupakan ilmuwan Black Organization yang memiliki codename ‘Sherry’. Ia mendapat tugas dari organisasi tersebut untuk menciptakan sebuah serum pembunuh bernama APTX4869.

Sayangnya obat tersebut tidak berhasil membunuh Shinichi kudo, malah membuat tubuhnya menyusut menjadi anak-anak.

Karena kegagalan ini, ia mencoba cara yang sama untuk melarikan diri dan menggunakan identitas baru sebagai Ai Haibara. Itu mengapa ia menjadi incaran Black Organization.




Stephanie Poetri setelah I Love You 3000, Makin Berkibar di Pentas Musik Dunia

Sebelumnya

Taylor Swift (Lagi-Lagi) Cetak Sejumlah Rekor Lewat Album Terbarunya, The Tortured Poets Department

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment